Nissan March

review-nissan-march

Berbagai inovasi hadir diberbagai pabrikan otomotif. Dalam hal ini, pabrikan asal korea, yakni Hyundai menghadirkan New Nissan March sebagai jawabannya. Dimulai dari spesifikasi mesin Nissan New March terbaru megusung mesin 1.2L dan 1.5L ,untuk Nissan New March 1.2L Memiliki Daya 76PS Pada 6000rpm dengan Torsi 10.6kg-m/4000rpm dan untuk Nissan New March 1.5L Memiliki daya 102ps pada 6000rpm dengan torsi 10.8kg-nm/4.400rpm(MT) 10.6kg-nm/400rpm,dan memiliki transmisi Manual dan Matic(AT) dengan sistem ECCS (Electronic Concentrated Engine System) yang membantu kinerja mesin agar tetap irit.

Dimensi untuk Nissan New March ini memiliki Panjang 3.780mm Lebar 1.665(1.2L) 1.667mm(1.5L) dan Tinggi 1.525mm dengan panjang sumbu roda 2.440mm. Nissan New March memiliki struktur keamanan Nissan Zone Body Concept Chrusable Zone yang kokoh dan memberikan perlindungan mau pun memperkecil resiko kerusakan fatal pada penumpang saat terjadi benturn keras.

Maka tidak heran, Nissan New March Memiliki Konsep Body Aerodinamy Desain dengan Aerodinamic Desain yang dapat meminimalisir gesekan terhadap udara dan memberikan efek stabil serta membantu penghematan bahan bakar. Selain itu, Nissan New March memiliki Minimum turning radius 4.5m yang akan membantu pengendara untuk bermanuver meskipun dalam ruang sempit atau kondisi dalam kota.

Lebih mendalam lagi, Nissan New March Memiliki 2Din AM/FM + CD + AUX USB Audio System yang menghadirkan keleluasaan serta kemudahan penyajian hiburan yang sesuai selera dan keinginan.High Capacity Storage With Foldable Rear Seat merupakan keunggulan Nissan New March di segi akomodasi di mana kursi bagian belakang yang dapat di lipat sebagian untuk kebutuhan angkut barang hingga 251 Liter. Pada akhirnya, maka tidak heran mobil ini dibanndero dibawah 200 jutaan di pasar Indonesia, dan tentu mobil ini akan menjadi salah satu pilihan masyarakat yang ingin menjadikannya sebagai kendaraan sehari-hari.