Mitsubishi Outlander

review-mitsubishi-outlander

Outlander menjadi kendaraan pertama Mistubishi dengan wajah baru yang lebih dinamis dan eye-catching. Tampilan baru dapat terlihat dari adanya dua garis berlapis krom diantara dua headlamp. Bentuk yang lebar dan warna hitam membuat Outlander tampak gagah. Selain itu Mitsubishi melengkapi mudguard depan baru, warna silver untuk roof railnya, desain baru pelek 18 inci dan fitur Daytime Running Lights (DRL) jenis LED serta lampu belakang LED. Mitsubishi Outlander Australia menawarkan tiga varian model, yakni LS, GLS, dan Exceed.

Untuk interior, setir kemudi didesain ulang, aksen baru, tempat duduk yang kuat, dan terakhir adalah tampilan baru ini menjadi kemajuan bagi Mitsubishi. Secara keseluruhan, Outlander adalah salah satu mobil berkelas dengan tata letak dasbor kontemporer yang didominasi layar besar. Tidak haya itu, adanya perbaikan komponen NVH (Noise, Vibration, Harshness) sehingga tidak terdengar suara bising dari luar. Pengurangan kebisingan menggunakan peredam serta sistem asupan udara yang didesain ulang. Kemudian perubahan lain seperti pengaturan suhu udara yang lebih baik, ban yang berbeda, dan modifikasi suspensi serta penyematan peredam.

Transmisi CVT telah hadir dua tahun lalu dan sekarang Outlander versi terbaru Mitsubishi terdapat pengurangan revving flare feel dan menambah kecepatan akselerasi untuk menambah kemampuan kendaraan. Transmisi yang disediakan juga ada yang manual sehingga Anda bisa menggunakan pedal setir kemudi untuk enam tahap, mudah disesuaikan ketika pengereman.

Tersedia dua varian mesin yaitu disel dan bensin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter. Untuk bensin 2.0 sistem 2WD dan 2.4 liter sistem 4WD dengan transmisi manual dan otomatis. Untuk semua mesin disel bersistem 4WD. Untuk Australia, Outlander 2015 dibanderol mulai harga Rp 288 jutaan.

Mau Mobil Mitsubishi Outlander ini jadi milik kamu? Dapatkan penawaran harga termurah se-Jakarta hanya di MobilKamu

Klik di sini!