Review, Spesifikasi & Harga Honda Brio

 

 

April ini Honda melakukan penyegaran terhadap lineup Brio. Launching New Brio dilakukan di Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada deretan produk yang diluncurkan terdapat varian RS selain dari tipe E dan S yang masuk kategori LCGC. Kesemuanya merupakan Brio facelift, artinya hanya ada perubahan minor dari Brio sebelumnya.

Masih tetap ada 3 varian, jika sebelumnya yang paling murah adalah A kemudian ada S dan E yang paling mahal, kini A sudah dihilangkan dan berubah menjadi S (paling bawah). Di tengahnya ada E dan kini paling mahal adalah RS.

Meskipun sebatas facelift tapi Honda juga melakukan revisi teknikal terhadap mesin dan transmisinya. Tenaga sebelumnya hanya 88 ps sekarang menjadi 90 ps alias naik 2 ps.

Begitu juga dalam perbaikan pada sistem transmisi diklaim akan membuat akselerasi maupun efisiensi menjadi lebih optimal dibanding sebelumnya.

Semua tipe dibekali fitur keselamatan rem ABS dan dual SRS airbag .

Lantas apa perbedaan Honda Brio RS dengan tipe yang lain?

Exterior

 

Pada varian RS menggunakan pelek dengan warna two-tone. Selain warna logam ada juga warna hitam yang membuat dia terlihat lebih segar dibanding sebelumnya.

Ini yang menjadi salah satu perbedaan Brio RS dengan model lain yang hanya mono-tone dengan silver saja.

Brio RS menggunakan desain bumper yang lebih sporty dari sebelumnya, begitu juga dengan headlamp dengan proyektor membuat tampilannya lebih keren dan secara visibilitas juga lebih baik karena lebih terang.

Foglamp hanya ada di tipe E dan RS CVT.

Brio RS ini juga memiliki underskirt dan underspoiler baru. Cover spion juga sudah dilengkapi dengan lampu sein berteknologi LED mirip Honda Jazz.

Kemudian bila diintip pada kap mesin bagian dalam, kini warnanya tidak sewarna dengan bodi. Terlihat warna abu-abu yang merupakan warna dasar. Ini adalah salah satu cara untuk membuat ongkos produksinya lebih murah.

Bagi sebagian orang itu mungkin menjadi masalah karena tampilannya tidak enak dilihat, tapi di sisi lain membuat harganya menjadi lebih murah.

Nah, secara keseluruhan eksterior cukup sporty. Kalau Anda suka modifikasi mungkin mobil ini jadi pilihan utama karena banyak inspirasi modifikasi di mobil Honda Brio ini.

Interior

 

Ada beberapa bagian yang diubah oleh Honda, salah satunya adalah dasbor. Kali ini menggunakan warna yang lebih gelap sehingga menjadi lebih mewah dan elegan, mirip dasbor Honda BRV, Mobilio baru ataupun dengan Honda Jazz.

Spidometer cukup keren. Ada pula indikator seatbelt dan ECO semisal kita berkendara sangat ekonomis. Hanya indikator saja, bukan pilihan driving ECO mode.

Pada lingkar kemudi terdapat audio steering switch sehingga lebih memudahkan pengemudi untuk mengontrol audio dan DVD selama ia berkendara.

Kemudian head unitnya kini juga memakai touchscreen yang mudah digunakan. Selain tipe RS tidak terdapat layar DVD touchscreen, hanya 2-DIN.

Secara dimensi masih sama dengan Brio sebelumnya. Legroom-nya cukup lega dengan headroom yang luas. Posisi duduk dan menyetirnya juga enak.

Tapi sayangnya headrest-nya masih sama seperti dulu yang menyatu dengan jok sehingga tidak bisa diatur naik-turunnya.

Jok Honda Brio RS ini menggunakan fabric warna hitam namun dengan kombinasi orange stitch, jahitan warna orange. Kental dengan aura sporty.

Apabila mau membuka pintu belakang Brio yang terbuat dari kaca ini masih menggunakan tuas yang ada di bagian depan, sama seperti generasi sebelumnya. Bisa juga langsung dari belakang tapi harus memakai kunci.

Hanya saja menurut kami bahan full kaca ini agak berbahaya, misalnya kalau tertabrak atau terkena sesuatu bisa pecah keseluruhan. Ketika menutup pintu kaca ini, suaranya juga keras.

Bagasi mungkin memang bukan yang paling besar diantara hatchback yang lain tapi untuk ukuran small hatchback bagasi Brio ini termasuk luas.

Tapi luasnya itu itu hanya bagian bawah saja, karena desain jok belakang miring agak rebah ke belakang, jadi space bagasi akhirnya menciut ke atas. Semisal menaruh barang yang tinggi pasti bakal mentok dengan kaca.

Jadi hati-hati kalo mentok jangan dipaksakan nanti kacanya bisa pecah waktu ditutup.

Brio masih menggunakan antena tarik konvensional. Kami berharap kalau di model baru ini sudah tidak lagi seperti ini. Lagi-lagi mungkin karena faktor ongkos produksi.

Dan jika ditanya apakah worth untuk dibeli? Jika Anda ingin Brio yang tampilannya lebih segar maka jawabannya adalah iya.

Performa

 

Sayangnya kami belum menjajal performa Brio facelift terbaru yang disebut-sebut telah dioptimalkan mesin dan transmisinya.

Namun bagi Anda yang penasaran dengan performa Brio tak ada salahnya bila menilik hasil testdrive Brio Sport AT 1.300 cc keluaran 2012 dan Brio Satya 1.200 cc E MT 2014 (LCGC) berikut:

Brio Sport S AT 1.300 cc (2012)

Kami mencoba Honda Brio tipe S Automatic. Meskipun tergolong entry level city car seperti Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion atau Nissan March tapi Brio punya keunggulan pada mesin dan transmisinya.

Meskipun belum CVT (continuous variable transmission) tapi transmisi automatic-nya sudah mempunyai 5 percepatan dan mesin 1300 cc-nya mampu mengeluarkan tenaga hingga 100 ps.

Karena memakai 4 silinder suara mesinnya jauh lebih halus dan bebas getaran, daripada kompetitornya yang masih memakai 3 silinder saat posisi iddle getaran bisa terasa sampai ke dalam kabin.

Mesin mobil ini berkode L13A, mesin yang sama dengan yang digunakan Honda Jazz 1300 cc versi Jepang yang tidak masuk di Indonesia.

Tenaganya yang 100 ps ini cukup mumpuni untuk city car bahkan bila dimodifikasi bisa jauh berpotensi. Sudah banyak penggemar Brio yang melakukan modifikasi pada mobil ini.

Setirnya juga enteng banget karena sudah memakai EPS (electric power steering).

Bila dibandingkan dengan mobil sekelasnya, driving position-nya paling rendah, jadi benar-benar kelihatan 'tenggelam'. Memang ground clearance mobil ini paling rendah (145 mm bila dihitung dengan karet pelindung dan 190 mm bila dihitung dari bodi).

Jadi semisal di jalan terantuk polisi tidur atau jalan berlubang, pemilik Brio itu seharusnya sudah merasa biasa apalagi bila diisi 5 penumpang full yang berat-berat, pasti belakangnya agak gesrot.

Apa yang kami rasakan peredaman mesinnya bagus. Tapi untuk peredaman suara dari kolong masih kurang.

Handling-nya ini enak banget tapi sayangnya suspensi tidak seempuk Mitsubishi Mirage. Tarikannya juga spontan, pengeremannya oke.

Bila Anda suka mobil lincah dengan akselerasi, mobil ini adalah pilihan utama. Dengan harga di bawah rata-rata tapi bisa dapat performa yang paling kencang.

Tapi performa mobil 100 ps ini kami rasa masih agak kurang padahal bila dibandingkan dengan Yaris yang cuma 109 ps seharusnya tarikannya bisa lebih spontan.

Bisa jadi karena transmisinya agak berat terutama bila dibandingkan dengan Yaris Automatic. Akselerasi Yaris lebih nendang.

Kestabilan mobil ini cukup bagus, tidak ada gejala limbung saat dipacu pada 120 km/h. Bahkan dibandingkan Yaris sekalipun. Ini berkat suspensinya yang agak keras dan strut-nya yang pendek. Bisa dikatakan inilah keunggulan kendaraan dengan ground clearance yang rendah.

Brio Satya 1.200 cc E MT 2014 (LCGC)

Anehnya kami hampir tidak bisa menemukan perbedaan signifikan pada saat test Brio tipe ini. Secara data teknis memang seharusnya 1.200 cc kemampuannya dibawah Brio 1.300 cc.

Namun kenyataannya handling dan akselerasi hampir sama rasanya. Bisa jadi ini dikarenakan pada saat test Brio 1.200 cc menggunakan transmisi manual yang lebih spontan.

Memang ada sedikit suara kolong yang masuk dibanding dengan tipe 1.300 cc.

Jadi yang membedakan Honda Brio Satya ini dengan Brio 1.3 hanya pada mesin 1.200 cc dan transmisi manual yang diusungnya. Selebihnya tak ada yang berbeda, handling, performa, serta sistem suspensinya bisa dibilang mirip.

Konsumsi Bahan Bakar

 

Konsumsi BBM rata-rata

Dalam kota 1 ltr:12 km

Luar Kota 1 ltr:17 km

Kesimpulan

 

Honda Brio adalah mobil yang sangat enak sekali dibawa harian dalam kota terutama buat Anda yang menyukai mobil lincah. Dan untuk mobil dengan performa yang mumpuni tapi dengan budget paling minim, ini adalah mobil pilihan utama yang bisa dimiliki.

Hanya saja versi manualnya lebih asyik karena versi matiknya masih suka agak tersendat.

Mobil ini masih punya potensi untuk ditingkatkan lagi mulai dari exterior sampai mesinnya.

Dan terutama buat yang suka di tol, mobil ini stabil banget.

 

Butuh mobil brio? Segera Pesan di » mobilkamu.com

 

Perbandingan Honda Brio

Honda Brio vs Nissan March

Jika melihat status siapa yang lebih dulu masuk ke segmen small compact hatchback, maka Nissan boleh sombong karena sudah lama memiliki March. Bahkan Nissan March yang saat ini beredar telah memasuki generasi keempat secara global dimana generasi pertama sudah lahir sejak 1982. Namun bukan berarti Honda Brio tak mampu memberikan perlawanan.

Secara dimensi Brio 170mm lebih pendek, 15mm lebih lebar dan 40mm lebih rendah dari March. Dengan dimensi lebih compact, Brio tentu lebih menguntungkan ketika harus parkir di lahan-lahan terbatas. Sementara untuk mesinnya, Brio juga sanggup menghasilkan daya hingga 90 Hp sedangkan March cuma ada di 76 Hp. Tetapi March memiliki varian yang bermesin 1.5-liter dengan tenaga 102 Hp. Kemampuan manuver kedua mobil ini pun dirasa setara untuk pemakaian harian di kota-kota besar..

Tetapi jika bicara perangkat keselamatan, Brio yang punya harga di atas Nissan March kalah lengkap fiturnya dibanding March. March memiliki Dual SRS Airbags di bagian depan, sistem pengereman ABS dan EBD, serta sabuk keselamatan disemua jok dan ISOFIX untuk menjamin keselamatan buah hati Anda. Sedangkan Brio dari beberapa fitur keselamatan milik March hanya ada SRS Airbags, yang ditambah struktur rangka G-CON, side impact beam, dan pretensioner with load limiter seatbelt.

Baca! Review, Harga, dan Spesifikasi Nissan March

Honda Brio vs Daihatsu Sirion

Daihatsu juga memiliki small compact hatchback sekelas Brio, yakni Sirion. Meski Sirion punya dimensi jauh lebih besar dibanding Brio, panjangnya lebih panjang 80mm, lebih tinggi 60mm, tapi lebih ramping 15mm dibanding Brio.

Harga kedua mobil ini pun setara untuk tipe terendah dengan model transmisi manual. Meski demikian Sirion lebih unggul dalam hal kapasitas kubikasi mesin karena mencapai 1.298cc yang memiliki jumlah silinder 4 dengan teknologi DOHC VVT-i. Sementara Brio mesinnya berkapasitas 1.198cc. Meski demikian besaran output tenaga maksimalnya ternyata setara yakni di 90 Hp. Menyinggung kemampuan manuver dan kenikmatan berkendara, Sirion juga tak kalah gesit disbanding Brio. Tetapi Suspensi Sirion terasa sedikit lebih rigid dibanding Brio yang punya karakter suspensi lembut.

Kesetaraan juga terlihat dari fitur keselamatan yang dibenamkan pada mobil Honda dan Daihatsu ini. Keduanya sama-sama punya Dual SRS Airbags di bagain depan, seat belt tiga titik untuk seluruh penumpang, pretensioner with load limiter seatbelt, dan juga ISOFIX untuk membuat car seat anak Anda tetap berada ditempatnya selama perjalanan.

Mau Kredit Daihatsu Sirion? Klik Disini!

Honda Brio vs Mitsubishi Mirage

Mirage merupakan pemain baru di segmen tempat Brio bercokol, mengingat secara global Mirage juga baru diperkenalkan pada 2012 atau sekitar setahun sejak kemunculan Brio. Meski terlihat mungil, namun Mirage lebih panjang 100mm, dan lebih tinggi 25mm meskipun lebarnya lebih ramping 15mm dibanding Brio.

Mesinnya sama-sama 1.2-liter tetapi jika Brio menggunakan empat silinder SOHC maka Mirage datang dengan mesin tiga silinder dengan dual camshaft (DOHC). Capaian daya puncakya 77 Hp jauh di bawah Brio yang mampu menggapai 90 Hp. Namun berbekal suspensi MacPherson Strut dan Torsion Beam kedua model mampu memberikan kemampuan manuver sekaligus kenyamanan yang setara.

Harga yang dipatok PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai dari Rp 167 juta atau di atas Brio RS. Dengan harga diposisi itu, Mirage memiliki fitur keselamatan seperti ABS, EBD, Dual SRS Airbags untuk penumpang depan dan pengemudi, serta satu fitur unggulan yang tidak ada di Brio yakni start/stop engine button yang tersedia pada Mirage tipe Exceed. Pun demikian jika Brio tampil sporty, Mirage juga punya tipe yang ditambahkan aksesoris sporty, yakni pada Mitusbishi Mirage Sport dengan harga lebih mahal Rp 17 juta dari tipe basic.

Baca! Review, Harga, dan Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Honda Brio vs KIA Picanto

Selain pemain Jepang, kompetitor Honda Brio juga datang dari kubu Korea, yakni KIA Picanto. Small hatchback Negeri Ginseng ini begitu mengena dihati para pecinta mobil kota. Dibanding Brio, ia punya panjang lebih ringkas 15mm x 85mm, tapi tinggi bodinya terpaut 5mm di atas Brio.

Dengan moal dimensi mungil ini, Picanto sama lincahnya ketika harus meliuk-liuk di tengah-tengah kemacetan kota besar. Meski hanya mampu memproduksi daya 87 Hp sedikit di bawah Brio, tetapi mesin 1.2-liter yang dimiliki Picanto telah banyak mengalami perkembangan. Kemampuan akselerasi pada kondisi stop and go pun sudah lebih baik dibanding Picanto generasi awal, serta pergeseran transmisi juga jauh lebih halus.

Fitur keamanan Picanto memang tak sebanyak Brio, tetapi KIA membekalinya dengan fitur tambahan yang tak kalah baik, diantaranya lampu depan model projector dengan LED serta keberadaan start/stop engine button.

Mau Kredit KIA Picanto? Baca Info Lengkapnya Disini!

Honda Brio vs Hyundai Grand i10

Satu lagi citycar Korea yang jadi pesaing Honda Brio yakni Hyundai Grand i10. Ini merupakan generasi terbaru dari small hatchback yang dulu punya nama Hyundai i10. Mesin yang diusungnya setara KIA Picanto dengan 1.2-liter DOHC berdaya 87 hp. Karenanya kemampuan Grand i10 juga sedikit banyak mirip dengan Picanto.

Dibandig Brio, Grand i10 juga tak kalah menyenangkan untuk dikendarai. Kepiawaiannya bermanuver atau kemampuan parkir di tempat-tempat terbatas jadi kenikmatan mengendarai Grand i10. Terlebih lagi, jok penumpang belakang sedikit lebih lega disbanding Brio, sehingga untuk diisi orang dewasa dlaam waktu relatif lama pun tak cepat lelah.

Menyoal fitur, ia sedikit di bawah Picanto yang artinya juga masih kalah dengan Brio. Keamanannya hanya berbekal Airbag pengemudi dan Anti-lock Braking System (ABS). Tapi Hyundai mematok harga Grand i10 jauh di bawah Brio, bahkan lebih murah dari Picanto. Tentunya ini menggoda untuk dipertimbangkan.

Baca! Perbandingan Honda Jazz dan Hyundai i20

Honda Brio vs Suzuki Celerio

Suzuki Celerio merupakan pemain terbaru di segmen ini. Diposisikan di atas Karimun Wagon R, Celerio memang tidak dikategorisasikan untuk program Low Cost Green Car (LCGC). Meski demikian mesin yang diusungnya mirip dengan Karimun Wagon R yakni 998cc 3 silinder dengan kode K10B yang mampu menghasilkan tenaga 68 Hp dengan torsi 90 Nm.

Brio pun punya model LCGC yang dating dengan nama Brio Satya, bedanya, kedua model Brio ini hanya memiliki direrensiasi di segi fitur dan aksesoris. Namun jika head to head dengan Celerio, maka Suzuki sedikit ketinggalan dari segi spesifikasi teknis mengingat Brio berbekal mesin 1.2-liter. Tetapi baik Brio maupun Celerio sama-sama juga memiliki pilihan tipe transmisi otomatis CVT.

Celerio lebih pendek 10mm, lebih ramping 80mm, tapi 145mm lebih tinggi dibanding Brio. Fitur keamanannnya pun tak selengkap Brio, tetapi itu ditunjang dengan harga Celerio yang lebih murah dari Brio.

Honda Brio 2016 vs Brio Bekas

Honda Brio masuk Indonesia sekitar Agustus 2012, kala itu Brio datang dengan mesin 1.3-liter yang belakangan banyak disebut orang sebagai Brio Sport. Ciri khasnya adalah pemakaian cutting sticker untuk body striping yang membentang di atas kap mesin berlanjut kea tap, dan dituntaskan ke bumper belakang. Namun hati-hati karena saat ini banyak pemilik Brio yang meniru gaya cutting sticker tersebut.

Berselang setahun kemudian Brio lahir dengan mesin 1.2-liter yang diiringi kedatangan Brio Satya untuk program LCGC. Tak ada yang berubah dari fitur Brio kelahiran 2013, hanya saja kini Brio sudah dirakit di Indonesia bersamaan dengan Brio Satya, sementara Brio generasi awal dirakit di Thailand. Berselang dua tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Brio yang ditandai juga dnegan munculnya varian Brio RS.

New Brio kini menjelma jadi model Brio Satya yang dibuat "naik kelas" dengan adanya pilihan transmisi otomatis CVT. Sementara Brio regular sekarang berganti nama jadi Brio RS. Dibanding Brio yang diperkenalkan pada 2013, Brio RS menggunakan bumper depan yang lebih sporty, lampu utama model projector, aksen chrome di grill depan yang lebih tegas, desain velg baru, dan juga tata letak dashboard yang baru.

Banyak yang menyebut Brio RS sedikit banyak mirip dengan Mobilio RS namun dalam versi hatchback. Tetapi perubahan di beberapa item tersebut harus diganjar dengan harga New Brio RS yang kini lebih mahal sekitar Rp 10 juta dibanding Brio lawas.

Harga Honda Brio

*Catatan: Harga dalam artikel ini berlaku saat waktu publikasinya, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Honda Brio model terbaru dipasarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia pada April 2016. Pilihan yang ditawarkan yakni Honda Brio Satya S transmisi manual, Honda Brio Satya E transmisi manual, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS transmisi manual, dan Honda Brio RS CVT.

Honda tentunya menawarkan paket kepemilikan Brio yang menarik dan berbeda di tiap dealer. Selain itu juga ada penawaran paket bundling dengan perawatan berkala yang bisa dilakukan di bengkel resmi Honda. Untuk keterangan lebih jelas bisa langsung menghubungi dealer Honda terdekat di lokasi Anda.

Harga Honda Brio Baru

Honda Brio Satya S transmisi Manual ( Rp 129.600.000 )

  • Honda Brio Satya E transmisi manual ( Rp 134.600.000 )
  • Honda Brio Satya E CVT transmisi Automatic ( Rp 149.600.000 )
  • Honda Brio RS transmisi Manual ( Rp 159.700.000 )
  • Honda Brio RS CVT transmisi Automatic ( Rp174.700.000
  • )

Ket:

Harga diatas adalah harga on the road Jabodetabek berdasarkan daftar harga di website resmi Honda Indonesia yang diambil April 2016. Tapi ada juga tawaran diskon yang oleh showroom mobil baru yang berbeda dari hari ke hari. Anda dapat menemukan harga terbaik jika Anda memiliki hubungan dengan semua showroom mobil di Jakarta. Untungnya, MobilKamu memiliki hubungan dengan showroom mobil di Jakarta untuk membantu Anda menemukan harga terbaik untuk Honda Brio setiap saat sepanjang tahun

Harga Honda Brio Bekas

Honda Brio 2012

  • Honda Brio 1.3 E M/T : Rp 120.000.000
  • Honda Brio 1.3 E A/T : Rp 135.000.000
  • Honda Brio 1.3 S M/T : Rp 120.000.000
  • Honda Brio 1.3 S A/T : Rp 120.000.000
  • Honda Brio E M/T : Rp 120.000.000
  • Honda Brio E A/T : Rp 135.000.000
  • Honda Brio S M/T : Rp 120.000.000
  • Honda Brio S A/T : Rp 120.000.000

Honda Brio 2013

  • Honda Brio E M/T : Rp 130.000.000
  • Honda Brio E A/T : Rp 145.000.000
  • Honda Brio S M/T : Rp 125.000.000
  • Honda Brio S A/T : Rp 130.000.000
  • Honda Brio Satya A M/T : Rp 90.000.000
  • Honda Brio Satya S M/T : Rp 100.000.000
  • Honda Brio Satya E M/T : Rp 105.000.000

Honda Brio 2014

  • Honda Brio E M/T : Rp 135.000.000
  • Honda Brio E A/T : Rp 145.000.000
  • Honda Brio S M/T : Rp 130.000.000
  • Honda Brio Satya A M/T : Rp 90.000.000
  • Honda Brio Satya S M/T : Rp 105.000.000
  • Honda Brio Satya E M/T : Rp 115.000.000

Honda Brio 2015

  • Honda Brio E M/T : Rp 140.000.000
  • Honda Brio E A/T : Rp 155.000.000
  • Honda Brio S M/T : Rp 130.000.000
  • Honda Brio Satya S M/T : Rp 115.000.000
  • Honda Brio Satya E M/T : Rp 120.000.000

Spesifikasi Honda Brio

Honda Brio saat ini terbagi atas lima pilihan tipe yaitu Honda Brio Satya S transmisi manual, Honda Brio Satya E transmisi manual, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS transmisi manual, dan Honda Brio RS CVT. Khusus untuk Brio Satya sebenarnya masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) dari pemerintah Indonesia, sementara Brio RS masuk dalam kategori small compact hatchback.

Lima varian Honda Brio ini termasuk Brio Satya sama-sama dibekali mesin 1.2-liter SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup yang diperkuat teknologi i-VTEC serta Drive By Wire. Untuk varian yang menggunakan transmisi manual memakai 5 percepatan, sedangkan tipe transmisi otomatis pakai teknologi CVT, juga dengan lima tingkat percepatan. Keluaran tenaganya masing-masing ada di 90 Hp pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 110 Nm di 4.800 rpm.

Dimensi kelima model Honda Brio ini juga sama yaitu punya panjang 3.610mm, lebar 1.680mm, lebar 1.485mm, dan jarak sumbu roda 2.345mm. Berat kosong model untuk tipe transmisi manual ada di 930 kg sementara varian transmisi otomatis beratnya 960 kg. .

Dimensi

  • Panjang : 3.610 mm
  • Lebar : 1.680 mm
  • Tinggi : 1.485 mm
  • Sumbu Roda : 2.345 mm

Exterior

  • Halogen Headlight
  • Fog Lamp

Interior

  • Touchscreen monitor 6.2 inci AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port
  • ECO Assist Indicator
  • Electric Power Windows

Mesin

  • 1.2 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + Drive By Wire
  • 1.198 cc
  • 90 hp/6.000 rpm
  • 110 Nm/4.800 rpm
  • Kompresi 10,2 : 1
  • Diameter x langkah : 73,0 mm x 71,6 mm

Safety

  • G-Con + ACE
  • Side Impact Beam
  • Pedestrian Protection
  • Dual Front SRS Airbags
  • Sabuk Keselamatan 2 titik di semua kursi
  • Pretensioner with Load Limiter Seatbelt
  • ISOFIX
  • ABS
  • EBD
  • Immobilizer

 

Ingin punya mobil brio sekarang? Segera Pesan di » mobilkamu.com