Tingkatkan Skill Mitra Kerjanya, Mobilkamu Adakan Pelatihan Khusus Bagi Para Sales Non-Otomotif Experience

Dalam rangka membuka kesempatan kerja untuk semua kalangan baik yang memiliki pengalaman di bidang otomotif maupun tidak, PT Mobilkamu Group Indonesia (Mobilkamu) telah menyiapkan pelatihan dengan serangkaian metode. Pelatihan yang diberikan Mobilkamu beragam, mulai dari pelatihan dalam ruangan hingga pelatihan Direct Marketing dan Face to Face di lapangan untuk para mitra kerja (Sales) baru yang belum mempunyai pengalaman otomotif.

Rangkaian dari pelatihan lapangan untuk mitra kerja ini mengedukasi dan mengajarkan langsung bagaimana cara untuk menarik dan melakukan pendekatan konsumen dan memperkenalkan diri secara langsung kepada para pengunjung, kemudian menerapkan langsung bagaimana pemesanan kendaraan di Mobilkamu kepada konsumen.

Dengan adanya pelatihan lapangan untuk para mitra kerja baru, konsumen akan dimudahkan bernegosiasi dalam pembelian suatu unit. Edukasi para mitra kerja dari pelatihan lapangan ini ditujukan untuk menginformasikan bahwa ada banyak keuntungan jika membeli unit di Mobilkamu.

Mobilkamu siap memberikan layanan dan sistem terbaik untuk para konsumen sehingga tercipta keuntungan timbal balik kepada dua belah pihak. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama perusahaan mobilkamu.

In Frame: Field Training Mobilkamu di Mall Ambassador


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *