Jakarta, Indonesia – Pada tanggal 16 Oktober 2019, Koléga dan Virallo berkolaborasi membuat kegiatan sharing session bernama #berangkatdariteman : Hustle and Investment Management for Startup.

Acara tersebut mengundang pembicara dari perusahaan-perusahaan pemula terkemuka di Indonesia, yang baru-baru ini menerima suntikan dana besar dari investor. Salah satunya mereka mengundang Co-Founder & Chief Executive Officer Mobilkamu Wilton Halim. Beliau diundang untuk menjadi pembicara di acara tersebut. Speaker lain yang turut diundang adalah Principal dari Skystar Capital Michelle Irawan dan juga Founder & CEO Cashlez Teddy Tee, untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka. Sharing session ini digelar di MNC x Kolega – Park Tower lantai 10. Tema dari acara ini membahas bagaimana cara bertahan dan juga cara mengembangkan sebuah bisnis. Pada acara ini juga dibahas bagaimana tips sukses untuk mendapatkan investasi besar dari investor.

Wilton Halim pun pada acara tersebut menceritakan tentang bagaimana titik awal dalam membangun Mobilkamu. Diceritakan juga tentang tantangan terbesar yang dialami, serta bagaimana Mobilkamu bisa bersaing di era industri digital ini. Tidak lupa juga, beliau membagikan tips untuk sebuah startup agar dapat menarik para investor untuk memberikan investasi. Beliau juga berbagi cerita tentang strategi apa yang dilakukan untuk dapat mengelola dana dari investor sehingga manajemen perusahaan berjalan dengan baik serta Inovasi apa yang terus membuat Mobilkamu dapat terus berkembang.

Pihak Kolega maupun Virallo mengharapkan acara ini mampu membantu membuka wawasan para audiens. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi untuk mereka untuk dapat implementasikan pada bisnisnya. Sebagian besar peserta datang dari berbagai latar belakang, seperti pendiri Startup, penggemar Startup, dan kaum milenial.

 

Tentang Mobilkamu

Mobilkamu (PT Mobilkamu Group Indonesia) adalah platform online penjualan mobil baru di Indonesia secara online yang memudahkan konsumen untuk memesan mobil. Dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui website (https://mobilkamu.com). Mobilkamu juga memungkinkan konsumen untuk dapat memilih, dan memesan semua merek mobil tanpa pergi ke showroom layaknya seperti di dealer tradisional. Misi Mobilkamu adalah merevolusi pasar penjualan mobil baru dengan memperbolehkan semua pihak menjual mobil tanpa perlu mempunyai stok secara fisik. Menyediakan layanan End to End untuk pembelian mobil, Mobilkamu memberikan konsumen harga yang adil dan akses yang lebih baik untuk pembiayaan mobil.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *