Jakarta – Indonesia. Tahun 2019 menjadi tahun pencapaian untuk Mobilkamu dari berbagai kegiatan yang sudah diljalankan. Awal tahun, Mobilkamu meresmikan 2 cabang barunya di Bekasi dan Ciputat. Selain itu, Mobilkamu juga meraih pendanaan seri A dari East Ventures dan Ganesia Ventures dengan partisipasi modal dari Denali Mitra. Modal segar itu akan digunakan untuk mendanai pembelian mobil dan sepeda motor baru milik Mobilkamu ke luar Jabodetabek.

Peresmian Cabang baru Mobilkamu Bekasi & Ciputat.

Memasuki pertengahan tahun, Mobilkamu banyak berpartisipasi dibeberapa event besar. Event pertama kali yang diikuti Mobilkamu yaitu acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Selama diacara IIMS Mobilkamu meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp 75,209,750,000,-. Selama 11 hari berpartisipasi Mobilkamu mencatatkan total transaksi yang mencapai 359 SPK dimana 71,3% konsumen adalah pria, 25.6% konsumen wanita dan 3.1% konsumen adalah perusahaan yang melakukan pemesanan mobil di Mobilkamu. Berbagai event lainnya yang diikuti Mobilkamu seperti Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2019. Selama berpartisipasi dibeberapa event Mobilkamu selalu memberikan paket menarik setiap melakukan SPK di Mobilkamu.

Mobilkamu Berpartisipasi di Acara Indonesia Internasional Motor Show 2019 (IIMS) .

  

Mobilkamu berpartisipasi di Acara Pasar Jongkok Otomotif 2019 (Parjo).

Selama tahun 2019 juga terdapat banyak acara internal kantor yang menjadi bagian dari kegiatan Mobilkamu. Beberapa kegiatan internal tersebut seperti, Motivation Day, Best Sales Executive, Sales Traning, Sales Sharing Session. Kegiatan internal Mobilkamu ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan Mobilkamu menjadi lebih baik lagi.

 

Acara Best Sales Executive Mobilkamu

Sharing Session di Head Office Mobilkamu.

Kegiatan lainnya di tahun 2019 yang dilakukan Mobilkamu adalah program #WeNasionalism. Program ini Mobilkamu dengan kitabisa.com dan Dompet Dhuafa bekerja sama untuk ikut berkontribusi menjaga lingkungan. Kegiatan ini adalah sebuah program sosial dari Mobilkamu bersama Kitabisa.com sekaligus menjadi selebrasi HUT Republik Indonesia ke-74. Program ini di landasi karena Jakarta memiliki AQI (Air Quaility Index) sebesar 144 per tanggal 12 Agustus 2019 menurut AirVisual pada saat itu. 

  

  

Kegiatan Penanaman Dan Penyerahan Tanaman Program Capaign #WeNasionalism.

Diakhir tahun 2019 menjadi momentum spesial untuk Mobilkamu. Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perayaan bagi Mobilkamu dan Mobilkamu mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”. Program ini ditunjukan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terimakasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunnya. Program “One Day With Customer” ini diadakan pada 1 Desember 2019, dimana konsumen terpilih diajak jalan – jalan ke Dunia Fantasi (DUFAN), Ancol, Jakarta Utara. Konsumen terpilih dapat bermain gratis ke Dufan, makan malam bersama di salah satu restoran yang ada di Ancol dan semua kegiatan di tunjang oleh Mobilkamu, dari dijemput dirumah hingga konsumen pulang kerumah.

 

Program One Day With Customer Dengan Konsumen Beruntung.

Selain itu tahun 2019, Mobilkamu dengan bangga menyelenggarakan pameran otomotif untuk pertama kalinya. Pameran Mobilkamu Autoshow 2019 dilaksanakan dengan berbagai kegiatan pendukung menarik selama 3 hari pada tanggal 6 – 8 Desember 2019 di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan. Lewat Mobilkamu Autoshow 2019 diharapkan semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan membeli mobil. Acara Mobilkamu Autoshow 2019 ini sekaligus menjadi acara penutup akhir tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Mobilkamu. Begitu banyak pencapaian yang raih oleh Mobilkamu di tahun 2019 dan Mobilkamu selalu berupaya untuk terus meraih pencapaiannya di tahun – tahun berikutnya.

 Suasana Kegiatan Acara Mobilkamu Autoshow 2019.

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *