Pasar Jongkok Otomotif atau biasa disebut dengan Parjo hadir kembali tahun ini dengan sponsor utama Bukalapak yang mengusung tema “Indonesia Creative Movement”. Hampir setiap tahun acara ini selalu diselenggarakan dan untuk tahun ini merupakan ke-8 kalinya event berlangsung. 

Selain Bukalapak yang menjadi sponsor utama, Mobilkamu juga turut andil sebagai sponsor pendukung di Parjo 2019. Disana Mobilkamu akan membuka beberapa booth yang akan menawarkan berbagai macam promo khususnya untuk pembelian mobil baru. Parjo 2019 akan diselenggarakan pada 6 dan 7 Juli 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Tahun ini, Parjo 2019 menyuguhkan sisi lifestyle dibandingkan dengan sebelumnya yang lebih menggaet kepada penggemar otomotif saja. Acara yang tiap tahunnya selalu berkonsep otomotif ini selalu menggabungkan konsep gaya hidup, hobi, komunitas, serta hiburan sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Berbagai program acara akan hadir di Parjo 2019 seperti market place, talk and share, after market, community gathering, dan masih banyak acara seru lainnya.

Untuk pengunjung yang ingin datang, dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 35.000 jika melalui aplikasi Bukalapak dan bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian langsung di loket dikenakan biaya sebesar Rp 50.000.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *