JAKARTA, INDONESIA – Program donasi #WeNasionalism telah diselenggarakan Mobilkamu.com sejak 13 Agustus 2019 lalu. Melalui platform Kitabisa.com  #WeNasionalism berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 1.569.163. Program ini di buat dengan tujuan kampanye bersihkan Jakarta dari Polusi. Program ini akan diselenggarakan hingga tanggal 20 September 2019.

Pengumpulan donasi ini merupakan hasil dari dukungan berbagai pihak yang bersedia memberikan donasinya. Program ini merupakan program pertama Mobilkamu sebagai bentuk kepedulian Mobilkamu terhadap lingkungan dan sekitar.

Nantinya, seluruh donasi dari  program yang  ini akan digunakan untuk membeli tanaman Sansevieria atau tanaman Lidah Mertua. Donasi akan disumbangkan melalui lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia yaitu Dompet Dhuafa untuk mendukung program mereka.

Menurut penelitian dari The National Aeronautics and Space Administration (NASA) (source: cnnindonesia.com), tanaman Sansevieria sangat berguna untuk menyerap zat polutan, seperti karbondioksida, benzene, formaldehyde, dan trichloroethylene. Zat tersebut berbahaya jika dihirup oleh tubuh karena dapat menyebabkan kanker. 

 

Program Donasi Mobilkamu #WeNasionalism

Mobilkamu #WeNasionalism

 

Dengan Tagline “We Share and Care, We Save The World Together”, Mobilkamu.com bersama Kitabisa.com memiliki misi untuk mengajak kepedulian masyarakat Indonesia dalam mewujudkan udara yang sehat di Jakarta. Selain memperbaiki kualitas udara, campaign ini juga bertujuan untuk mengubah kualitas hidup warga Ibukota Jakarta. 

Cara Berdonasi: Donasi dapat dilakukan melalui tautan https://kitabisa.com/wenasionalism. Lalu klik “Donasi Sekarang” untuk berpartisipasi. Cara pembayaran donasi dapat dilakukan melalui Transfer Bank, Virtual Account dan Credit Card, maupun Gopay. Minimal nominal donasi tidak dibatasi namun, setiap donasi sebesar Rp150,000 atau lebih, partisipan akan mendapatkan t-shirt eksklusif. T-shirt tersebut sebagai tanda keanggotaan dari #WeNasionalism. Donatur harus mengisi form yang telah tertera pada kolom deskripsi pada halaman donasi di website Kitabisa.com.  

 

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *