Pameran Mobilkamu Autoshow 2019 Sukses Memperkenalkan Cara Baru Membeli Mobil

 

Jakarta, 9 Desember 2019 – Sukses menyelenggarakan pameran Mobilkamu Autoshow  untuk pertama kalinya. Tercatat Mobilkamu (PT. Mobilkamu Group Indonesia) meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp 7,166,663,000,-. Bertempat di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Mobilkamu Autoshow telah selesai dilaksanakan minggu kemarin dari tanggal 6-8 Desember 2019. 

Selama tiga hari pameran, Mobilkamu Autoshow 2019 menggunakan lahan seluas 667,71 m2. Aktivitas utamanya berada di area main stage lobby One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan.

In frame: Konsumen Pameran Mobilkamu Autoshow 2019, One Belpark Mall, Jakarta Selatan

Berada di tengah-tengah area utama Mall, pengunjung dapat bersantai di lounge area sambil melihat-lihat mobil display unit yang dipajang. Sambil bersantai, pengunjung yang ingin membeli mobil baru juga dapat berkonsultasi dengan Sales Mobilkamu. Sales Mobilkamu sudah mempunyai pengalaman luas mengenai dunia otomotif dan dapat memberikan harga penawaran terbaik untuk pengunjung. 

Mobilkamu juga menarik minat pengunjung dengan memberikan harga spesial khusus di acara Mobilkamu Autoshow. Promo Mobilkamu Autoshow berupa potongan DP hingga 25%, tambahan diskon hingga Rp 2,000,000. Promo lainnya adalah bunga rendah 5,2% untuk pembelian mobil dengan tenor 5 tahun dan menggunakan DP 25%. 

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada saat acara Mobilkamu Autoshow, langsung mendapatkan hadiah berupa merchandise limited edition Mobilkamu. Selama Mobilkamu Autoshow berlangsung, pengunjung disuguhkan berbagai kegiatan dan program menarik. Program di Mobilkamu Autoshow adalah seperti display mobil dan motor, test drive mobil, talkshow interaktif, games berhadiah dan kompetisi “Find My Dream Car Challenge”.

 

Display Kendaraan Dan Test Drive

Mobilkamu memajang display mobil ternama, yaitu Toyota Rush, Wuling Almaz, Daihatsu terios. Untuk display motor, Mobilkamu memajang Yamaha Aerox, Xmax, Lexi. 

In frame: Pengunjung Merasakan Pengalaman Test Drive Di Mobilkamu Autoshow

Tidak hanya display kendaraan, Mobilkamu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan mengendarai kendaraan sebelum membeli mobil idamannya.

 

Talkshow Interaktif “Cara Merawat Mobil Baru”

Pada hari Sabtu, 7 Desember 2019, Mobilkamu Autoshow mengadakan kegiatan talkshow interaktif “Cara Merawat Mobil” yang menghadirkan narasumber dari komunitas Silver Cars Community Indonesia (Silverians). Komunitas Silverians adalah komunitas yang beranggotakan pemilik, penggemar, pengamat dan pemerhati kendaraan mobil berwarna dasar silver dan abu-abu. 

Silverians adalah komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dan beranggotakan lebih dari 1000 member dari seluruh Indonesia. Komunitas Silverian sendiri mempunyai banyak tips dan trik bagi para pengunjung mengenai cara perawatan mobil baru agar awet untuk jangka panjang. 

In frame: Talkshow “Cara Merawat Mobil Baru” Dengan Komunitas Silverian 

Salah satu tips yang diberikan diungkapkan oleh perwakilan Komunitas Silverian, Igo Rendyatama. “Pada mobil baru, sebenarnya tidak perlu memanaskan mobil terlalu lama sebelum digunakan, karena mesin di mobil keluaran terbaru sudah bisa melakukan pemanasan lebih cepat saat kita mengendarainya. Beda dengan mobil keluaran lama yang memang perlu memanaskan mobil apalagi ketika suhu sekitar lebih dingin ketimbang biasanya” Ujarnya.

 

Virtual Reality Games

Pengunjung juga merasakan serunya pengalaman bermain games Virtual Reality selama pameran berlangsung. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di booth Mobilkamu Autoshow dan bermain berbagai permainan virtual seperti tebak tebakan jumlah logo Mobilkamu dan Mitra Mobilkamu, hingga permainan space adventure. Peserta yang berhasil menyelesaikan misi, akan mendapatkan hadiah official merchandise Mobilkamu. 

In frame: Pengunjung Bermain Games Virtual Reality Berhadiah Merchandise Mobilkamu

 

Find My Dream Car Challenge

Di puncak acara, Mobilkamu Autoshow juga mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah simbolis dalam kompetisi Find My Dream Car Challenge kepada tiga orang pemenang. Pemenang terpilih adalah yang telah memposting fotonya di sosial media Instagram dengan pose terunik dan terkreatif yang mengekspresikan keinginan untuk mempunyai mobil idaman.

Para Pemenang kompetisi “Find My Dream Car Challenge” mendapatkan hadiah berupa Saldo Go-pay masing-masing sebesar Rp 500,000,- dan official merchandise Mobilkamu. Selamat kepada pemilik akun Instagram @zendeedo, @ariansyahdado dan @krisval.ent!

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *