Sponsorship merupakan peranan yang sangat penting dalam sebuah acara. Tanpa adanya sponsorship, maka sebuah acara tidak akan berjalan lancar sesuai dengan rencana. Pameran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang selalu dilaksanakan tiap tahun di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII telah berhasil diselenggarakan selama dua hari pada 6-7 Juli 2019.

Tahun ini, Parjo 2019 menggandeng Bukalapak sebagai salah satu sponsor utama platform E-Commerce Indonesia yang bertema “Indonesia Creative Movement”. Tak hanya Bukalapak saja yang menjadi sponsor utama, tahun ini Motorkamu berkesempatan sebagai salah satu sponsor pertama di Parjo 2019. Dengan kehadiran Parjo, menjadi alternatif bagi pecinta dunia otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda empat sehingga memberikan peluang kepada pengunjung untuk mengunjungi booth Motorkamu. Motorkamu mendirikan tiga booth yang berbarengan bersama Mobilkamu.

Dengan kehadiran Parjo tahun ini, memberikan kesan tersendiri bagi Motorkamu. “Untuk tahun ini pengunjung lebih ramai daripada tahun kemarin terlihat dari antusias para pengunjung yang hadir. Dan untuk penjualan, tahun ini lebih banyak daripada tahun kemarin”. Ujar Widi, Sales Manager Motorkamu. Untuk pertama kalinya juga Motorkamu terjun ke lapangan untuk bertemu dengan calon konsumen secara langsung. “Seru pastinya. Menambah pengalaman dalam penjualan, ternyata jualan secara offline tidak gampang. Kadang brosurnya diambil kadang enggak dan harus punya mental yang kuat saat ditolak”. Ujar para karyawan Motorkamu yang baru pertama kali merasakan berinteraksi dengan calon konsumen.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *