Program Beli Mobil dapat Motor dari Mobilkamu

Jakarta, Indonesia ─ PT Mobilkamu Group Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan Mobil Baru dan Menjual semua brand mobil (Mobilkamu). PT Mobilkamu Group Indonesia selain mengeluarkan produk penjual mobil baru, juga memiliki produk lain yaitu penjualan motor baru (Motorkamu). Mobilkamu pada bulan Juli 2020 meluncurkan Program baru berupa Paket Beli Mobil dapat Motor sebagai bentuk kolaborasi dari produk internalnya, untuk pembelian area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

 

Dalam programnya, untuk setiap pembelian mobil dengan paket khusus ini hingga tanggal 31 Juli 2020, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan langsung berupa satu buah Motor Beat Sporty CBS yang akan diberikan bersamaan pengiriman unit mobilnya. Program ini menjadi salah satu bentuk inovasi terbaru dari Mobilkamu dalam memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam mendapatkan kendaraan idamannya. Program ini juga dapat memperluas jaringan penjualan Mobilkamu dengan menghadirkan Program yang dekat dengan kebutuhan konsumen Mobilkamu.

 

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan bagi konsumen untuk dapat mengikuti Program Paket Beli Mobil Dapat Motor di Mobilkamu. Program ini berlaku bagi konsumen yang memiliki umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.  Konsumen juga harus membayarkan uang muka sesuai dengan ketentuan paket langsung ke rekening PT. Mobilkamu Group Indonesia, Mobilkamu juga selalu menghimbau pembayaran tidak melalui perantara apapun dan siapapun. Program ini juga hanya berlaku untuk unit-unit mobil yang tertera pada paket. Hadiah Motor akan diberikan hanya kepada atas nama Pemesan/Debitur.

 

Bagi konsumen yang tidak ingin mendapatkan Motor, hanya akan menerima tambahan cashback yang akan dikurangi di pembayaran uang muka, karena hadiah motor tidak dapat diuangkan/dipindahtangankan. Program Paket Beli Mobil dapat Motor PT Mobilkamu Group Indonesia dikeluarkan pada tanggal 1 Juli 2020, pemesanan kendaraan untuk program ini berlaku untuk pemesanan melalui website maupun mitra penjualan resmi Mobilkamu.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *