Jakarta, Indonesia – PT. Mobilkamu Group Indonesia dengan bangga akan menyelenggarakan pameran otomotif untuk pertama kalinya, yaitu Mobilkamu Auto Show. Para pecinta motor dan mobil dapat menikmati pameran Mobilkamu Auto Show 2019. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Desember 2019 di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mobilkamu Auto Show 2019 akan menggunakan lahan seluas 667,71 m2. Mobilkamu juga akan memajang berbagai merek-merek motor dan mobil ternama. Disana juga akan diperkenalkan kembali product lain yang dimiliki Mobilkamu, yaitu Motorkamu, Trade in Mobil dan Mitra Mobilkamu. 

“Melalui pameran kita kali ini, kita berharap semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan membeli mobil. Pada acara tersebut Mobilkamu juga akan membuka test drive mobil agar konsumen dapat mencoba dahulu mobil yang ingin mereka beli.” ungkap Rizka, Manager Relations Mobilkamu. Era modern yang serba mudah, menginspirasi Mobilkamu untuk menghadirkan pameran Mobilkamu Autoshow untuk memperkenalkannya kepada masyarakat luas.

Mobilkamu Auto Show 2019 juga  menghadirkan berbagai kegiatan pendukung menarik selama 3 hari penyelenggaraan. Kegiatan nya salah satunya adalah Talkshow interaktif cara cerdas membeli mobil, games berhadiah, program bonus dan diskon yang beragam. Pada acara tersebut juga akan ada pertunjukkan musik yang menemani pengunjung selama acara pameran ini berlangsung.

Putra Pradana, selaku Project Officer Mobilkamu Auto Show 2019 menambahkan bahwa acara ini diharapkan dapat dalam mendukung perkembangan komunitas modifikasi mobil berprestasi di Indonesia. Putra juga berharap Mobilkamu Auto Show dapat turut mengembangkan tumbuhnya industri modifikasi kendaraan di Indonesia. “Diharapkan mampu memicu berkembangnya usaha komponen otomotif dalam negeri”  ungkap Putra.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *