8 Mobil Sport Terbaru Banderol Selangit

mobil sport terbaru

 

Seperti takkan ada habisnya, dunia otomotif selalu memunculkan seri mobil terbaru meneruskan para pendahulunya. Jangan heran, kalau tiap tahunnya perhatian kita akan tertuju pada seberapa mewah desain yang ditampilkan dan performa tangguh seperti apa yang akan disajikan. Bisa dibilang, mata sebagian besar pecinta otomotif akan tertuju pada seri mobil sport yang akan dirilis dalam waktu dekat. Menarik ditunggu kehadiran mobil sport terbaru yang digadang-gadang akan mengobati rasa penasaran penikmat otomotif pada umumnya dan pecinta mobil sport pada khususnya. Jika anda sudah mulai merasa penasaran seperti apa wujudnya, akan kami uraikan beberapa nama tenar di pentas mobil sport.

Lamborghini Veneno

mobil sport terbaru

 

Ikon mobil sport sulit terpisahkan dari setiap seri mobil yang dihadirkan Lamborghini. Pada kesempatan kali ini, Lamborghini menjajal pasaran mobil sport terbaru dengan menghadirkan Lamborghini Veneno yang dianggap sebagai mahakarya dalam dunia otomotif. Pasalnya, mobil yang konon berbanderol selangit ini atau tepatnya 4.5 juta USD hadir dengan desain sporty serta lekukan bodi yang aerodinamis dan material carbon fiber yang diadopsinya. Itulah yang membuat mobil super ini terasa ringan disamping akselerasinya yang super cepat. Jika dikaitkan dengan kecepatan, mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter telah tersimpan di dalam untuk memastikan kendaraan ini meluncur pada kecepatan yang sangat tinggi. Belum lagi ditambah fast-shifting pada transmisi 7 percepatan yang akan mengajak anda berakselerasi tinggi 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Adapun untuk top speed yang akan dicapai yaitu 335 km/jam.

Lamborghini Reventon

mobil sport terbaru

 

Satu lagi hasil kreasi pabrikan Lamborghini yang ikut meramaikan persaingan pasar mobil sport terbaru yaitu Lamborghini Reventon. Mobil yang berbanderol sebesar 2 juta USD tersebut dibekali dengan mesin bertipe V12, 6,5 liter guna menghasilkan tenaga dahsyat yaitu 650 tenaga kuda. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk berakselerasi mulai dari 0 hingga 100 km/jam yaitu hanya butuh 3,4 detik. Adapun untuk top speed yang akan diraihnya menyentuh angka 330 km/jam. Ini pun tak terlepas dukungan mesin dengan 12 silinder dibaliknya. Satu hal lagi yang membuatnya begitu istimewa yaitu karena mobil sport ini diproduksi secara terbatas, yaitu hanya 20 unit.

Maybach Exelero

mobil sport terbaru

 

Pendatang baru yang turut menjadi tandingan dua mobil di atas yaitu Maybach Exelero. Mobil ini diklaim sebagai mobil termahal yang pernah ada saat ini dimana mobil ini merupakan hasil karya pabrikan Jerman. Tentu saja spesifikasi yang ditawarkan tidak main-main, misalnya pada bagian mesin saja disenjatai dengan mesin yang mampu menghasilkan 700 hp. Mesin tersebut bertipe V12 dengan Twin-Turbo dimana mesin ini turut serta membuat mobil termahal ini melaju pada top speed 351 km/jam. Tidak hanya sistem permesinan, factor lain yang membuatnya layak dilabeli mobil termahal dunia yaitu desain yang unik dimana terdapat perpaduan antara desain sporty dan kemewahan. Jadi, tak heran rasanya jika harga 8 juta USD disyaratkan untuk meminangnya. Menariknya lagi, pada bagian interior, Exelero dilengkapi dengan 4 buah tempat duduk dengan interior modern yang cantik beserta kecanggihan teknologi yang mengelilinya.

 Pagani Zonda Cinque Roadster

mobil sport terbaru

 

Satu mobil sport terbaru lainnya yang takkan luput sebagai bahan pembicaraan yaitu Pagani Zonda Cinque Roadster. Inilah salah satu jenis supercar yang paling dinanti saat ini. Meskipun harganya setinggi langit, mesin yang ditawarkannya berupa mesin dari Mercedes Benz yang mana mesin ini mampu mengalirkan 678 tenaga kuda dengan torsi sebesar 780 nm. Yang membuatnya istimewa sebagai salah satu mobil termahal yaitu tampilan luar yang sangat sporty serta dilengkapi dengan bodi Carbon-titanium. Terkait performanya, anda tidak perlu meragukannya lagi dimana mobil ini perlu 3,4 detik saja untuk berakselerasi mulai dari 0 sampai 100 km/jam. Adapun untuk puncak kecepatan yang dapat diraih yaitu 217 mph.

Baca juga artikel:

5 Mobil Sport Fast Furious Paling Keren

9 Mobil Sport Murah Kurang dari 1 Milyar

 Aston Martin One-77

mobil sport terbaru

 

Persaingan mobil sport terbaru semakin memanas melihat kemunculan beragam mobil sport nomor wahid. Salah satu di antaranya yaitu Aston Martin One-77 dengan edisi terbatas karena hanya diproduksi sejumlah 77 unit. Tidak heran kalau harga mobil ini melambung sangat tinggi di kelas mobil sport. Mobil sport pabrikan Inggris tersebut memiliki banderol fantastis yaitu 1,85 juta USD bagi siapa saja yang berminat memilikinya. Dibalik banderol selangit tersebut, telah tersedia mesin dengan kepasitas 7,3 liter bertipe V12 untuk menghadirkan 750 tenaga kuda dengan torsi 722 nm. Kecepatan maksimal yang dihasilkannya hingga 354 km/jam dengan akselerasi 0-100 km jam hanya dalam 3,5 detik.

Koenigsegg Agera R

mobil sport terbaru

 

Di antara deretan mobil sport terbaru yang ramai diperbincangkan, muncul juga nama Konigsegg Agera R. Mobil ini termasuk mobil termahal sebagaimana mobil-mobil sebelumnya dimana mesin V8 berkapasitas 5.0 liter plus twin-turbocharged terpasang di dalamnya. Mesin tersebut sudah cukup untuk menghasilkan tenaga tinggi yaitu 1.140 tenaga kuda dengan torsi sebesar 1.200 nm. Dengan bekal teknologi mesin inilah mobil sport ini mampu berlari mula dari 0 hingga 100 km/jam dengan waktu tempuh 2,8 detik. Yang lebih hebat lagi, supercar ini telah mencatatkan rekor sebagai mobil berkecepatan maksimum 418 km/jam. Tidak hanya itu, desain yang sporty dengan serat karbon sebagai materialnya membuat akselerasinya lebih cepat.

Zenvo ST1

mobil sport terbaru

 

Nama berikutnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata yaitu Zenvo ST1. Mobil sportterbaru asal Swiss ini bahkan menjadi pesaing dari Bugatti Veyron dengan kesamaan tenaga yang mana keduanya mampu menghasilkan lebih dari 1000 tenaga kuda. Bahkan, tenaga yang dihasilkan Zenvo ST1 ini mencapai 1.100 tenaga kuda dengan torsi sebesar 1.429 nm. Adapun performanya yang sangat powerful ini berkat mesin V9 78.0 liter dengan kecepatan maksimum 375 km/jam. Hal menarik lainnya yaitu mobil ini hanya tersedia 3 unit di pasaran sedangkan banderolnya lebih dari Rp 24 miliar.

Ferrari La Ferrari

mobil sport terbaru

 

Di antara jajaran mobil sport terbaru, rasanya tidak lengkap jika tidak mencantumkan nama Ferrari. Ferrari pun turut menjadi salah satu yang difavoritkan dengan hadirnya Ferrari La Ferrrari. Mobil ini hadir dengan performayang sangat memukaukarena ditunjagn oleh fitur mesin V8 6,3 liter. Mesin ini mampu membawanya melaju kencang dengan power maksimum 963 tenaga kuda dengan torsi sebesar 899 nm. Untuk yang hobi memacu adrenaline, bersiaplah untuk merasakan kecepatan maksium hingga 349 km/jam dimaan akselerasinya cuma butuh 3 detik dari 0 hingga 100 km/jam. Menariknya lagi, mobil ini diproduksi sebanyak 499 unit yang tentunya membuat harga banderolnya lebih dari Rp 19 miliar.

Itulah setidaknya 8 nama mobil sport terbaru yang bisa anda pertimbangkan. Untuk tahu lebih banyak tentang mobil sport atau mobil lainnya, kami memfasilitasi keperluan anda melalui website kami dengan link mobilkamu.com yang memberikan keuntungan berupa diskon hingga Rp 20 juta dan juga TDP yang lebih murah dibandingkan showroom-showroom lainnya. Yuk, dapatkan mobil impianmu disini!

Categories: Uncategorized