Mobilkamu Telah Mencapai 2000 Pengiriman

JAKARTA,INDONESIA – Hingga Bulan November 2019 ini, Mobilkamu telah mencapai 2000 pengiriman unit di seluruh cabangnya. Hingga tahun 2019 ini Mobilkamu memiliki cabang di Jabodetabek, Surabaya dan Semarang. Pada momentum ini, Mobilkamu merayakan pengiriman mobil ke-2000 yang jatuh di Bulan November 2019, dengan mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

Dalam perjalanannya, Mobilkamu telah berpartisipasi pada berbagai acara pameran otomotif terbesar. Salah satunya seperti Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), IAM (Indonesia Auto Modification) dan IIMS (Indonesia International Motor Show). Di pertengahan tahun 2019, Mobilkamu ikut bergabung menjadi salah satu sponsor di IIMS dan meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp 75,209,750,000,-  dengan total transaksi yang mencapai 359 pemesanan mobil.

Selama 3 tahun berjalan sejak didirikan pada tahun 2016, Mobilkamu telah berkembang pesat dengan pencapaiannya selama ini. Mobilkamu berawal dari sebuah ide yang dicetuskan oleh Wilton Halim (CEO), Kalen Iselt (COO) dan Caue Motta (CCO). Mereka memiliki ide untuk mendirikan sebuah perusahaan penjualan mobil baru berbasis teknologi yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia.

Program “One Day with Customer”

“Program perayaan 2000 pengiriman ini ditujukkan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terima kasih Mobilkamu kepada konsumen karena telah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya.” ungkap Relations Manager PT. Mobilkamu Group Indonesia, Rizka Novia.

Ia menambahkan, bahwa program “One Day With Customer” ini akan diadakan pada 1 Desember 2019 mendatang dan konsumen yang terpilih yaitu, konsumen atas nama Ibu Asri Novia Dewi.

“Ibu Asri Novia sebagai konsumen kami yang ke-2000  beserta keluarganya akan diajak jalan-jalan ke Dunia Fantasi (DUFAN), Ancol, Jakarta Utara. Konsumen dapat bermain gratis ke Dufan, makan malam bersama juga di salah satu restoran yang ada di Ancol. Semua kegiatannya akan di tunjang dari Mobilkamu, dari dijemput dirumah hingga nanti pulang kerumah. Pokoknya kita akan memanjakan konsumen kita, karena kita ingin memberikan pelayanan maksimal serta 100% kepuasan telah membeli mobil melalui Mobilkamu.  Moto kita memang untuk dapat memberikan best experience kepada konsumen-konsumen kita. Program ini salah satu caranya.” Ungkap Rizka.

Program ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas loyalitas bersama Mobilkamu. Sebagai salah satu perusahaan muda, Mobilkamu akan terus berusaha memberikan inovasi dan kemudahan untuk konsumennya di era modern ini.

Tentang Mobilkamu

Mobilkamu (PT Mobilkamu Group Indonesia) adalah platform online penjualan mobil baru di Indonesia secara online yang memudahkan konsumen untuk memesan mobil. Dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui website (https://mobilkamu.com). Mobilkamu juga memungkinkan konsumen untuk dapat memilih, dan memesan semua merek mobil tanpa pergi ke showroom layaknya seperti di dealer tradisional. Misi Mobilkamu adalah merevolusi pasar penjualan mobil baru dengan memperbolehkan semua pihak menjual mobil tanpa perlu mempunyai stok secara fisik. Menyediakan layanan End to End untuk pembelian mobil, Mobilkamu memberikan konsumen harga yang adil dan akses yang lebih baik untuk pembiayaan mobil.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *