kia soul si mungil yang powerfulgambar dari kia.com

Mungil, elegan dan powerful. Itulah mungkin kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kia Soul berteknologi modern ini. Dengan Mesin Turbocharge yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan mesin-mesin lain, Kia Soul mampu menjadi salah satu kendaraan yang sangat kuat. Meskipun berbodi kecil dengan desain unik, mobil asal negeri ginseng Korea ini memiliki mesin yang sanggup menghasilkan tenaga yang mencapai 201 HP.

Tidak hanya itu, Kia Soul juga memiliki performa tinggi Mesin Turbocharge dengan tambahan tenaga sebesar 40 HP, meskipun ukuran mesin yang digendongnya hanya 1,6 liter. Soal harga, calon pembeli tidak perlu khawatir karena produsen mobil mungil ini hanya membanderol produknya senilai 177 hingga 190 juta rupiah saja. Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan seluruh spesifikasinya.

Seperti dilansir dari Semisena.com, perbandingan bahan bakar yang dibutuhkan untuk tenaga monster mobil ini sangat impresif. Kia Soul dengan versi Mesin Turbocharge membutuhkan bahan bakar sekitar 8,4 liter untuk setiap penggunaan 10 km atau setara dengan 12 km/liter. Cukup hemat bukan?

Kia Soul Berdesain Mewah dengan Panoramic Sunroof

kia soul panoramic sunroof

 

Spesifikasi yang menawan dari Kia Soul adalah fasilitas interiornya yang mewah. Aksen warna hitam pada bagian jok hingga dashboard memberikan kesan elegan yang mendalam pada bagian dalam mobil. Dilengkapi dengan Panoramic Sunroof pada bagian atas yang dapat dibuka saat bertamasya untuk menikmati pemandangan. Selain itu, Panoramic Sunroof juga dapat membantu sirkulasi udara Kia Soul yang dinilai sangat sehat dan lebih ramah lingkungan.

Kursi pengemudi dan penumpang didesain sangat nyaman sesuai bentuk ideal yang sehat bagi tulang belakang. Pada kondisi cuaca panas, mobil ini dapat memberikan kesegaran dengan teknologi kursi pengemudi dan penumpang yang berventilasi. Tidak hanya saat panas, jika cuaca dingin bagian belakang kursi akan memberikan efek hangat yang dapat membuat penumpang merasa lebih nyaman.

Renault Kwid Siap Beradu di Pasar Mobil Murah Indonesia

Cara Lintasi Jalan Berlubang di Musim Hujan

Harman Kardon Premium Audio Musik Berdentum Kencang

kia soul si mungil yang poweful

 

Selain pembaruan pada mesinnya dan keistimewaan bagian interior, Kia Soul juga memiliki tambahan Harman Kardon permium audio system dengan 8 speaker yang kekuatannya mencapai 315 watt. Tentu musik yang dihasilkan akan sangat apik di telinga. Selain itu, masih ada fitur lain yang ditambahkan pada mobil ini seperti CarPlay, Blind Spot Detection, serta Rear Cross Trafic Alert. Tidak hanya itu, bagian eksterior Kia Soul yang eye catching dengan teknologi LED Mood Lighting, membuatnya sangat manarik dan terlihat berbeda ditengah keramaian.

Konsultasikan pembelian mobil impian Anda bersama MobilKamu.com. Harga terbaik, diskon menarik. Klik di sini!

Kia Soul Meraih 2016 IIHS Top Safety Pick

kia soul top safety pick

 

Soal keamanan, Kia Soul memberikan garansi pasti yang telah melalui berbagai tes standarisasi. Bahkan tingkat keamanan mobil ini mendapat penghargaan 2016 IIHS Top Safety Pick. Dengan teknologi Featuring Smart Passive Safety Systems seperti airbags, Kia Soul memang didesain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Terdapat dua sistem airbag pilihan di bagian depan dan samping mobil, dan curtain airbag di sepanjang bagian sisi samping kanan dan kiri tempat duduk. Dilengkapi dengan sabuk pengaman, setiap kursi memiliki tiga titik pengaman yang memberikan proteksi saat terjadi kecelakaan. Bagian kursi kemudi dapat secara otomatis menjadi semakin ketat jika sensor Kia Soul dihadapkan pada benturan atau kejadian rem mendadak.

Tidak hanya itu, teknologi sistem Lower Anchors and Tethers for Children (LATCH) memberikan kemudahan untuk membuka kunci mobil. Sistem ini sangat penting mengingat telah banyak terjadi kasus anak-anak yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan terkunci dari luar. Teknologi Smart Active Safety seperti Hill-Start Assist Control (HAC) dan the Brake Assist System (BAS), akan bekerja secara otomatis untuk membantu beradaptasi dengan kondisi jalan yang dilalui pengemudi.

Baca juga artikel lainnya:

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *