Pameran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang selalu dilaksanakan tiap tahun di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII telah berhasil diselenggarakan selama dua hari pada 6-7 Juli 2019. Penyelenggaraan tahun ini merupakan acara ke-8 kalinya digelar dari waktu ke waktu. Dahulu Parjo hadir dengan konsep aksesoris kendaraan bermotor, namun Parjo edisi ke-8 ini tidak hanya fokus pada pameran otomotif saja, melainkan melibatkan industri kreatif pendukung lainnya seperti Sneaker, Clothing, Artworker, Barber, Coffee, dan masih banyak lagi. Sehingga secara keseluruhan acara tahunan ini menggabungkan konsep otomotif, gaya hidup, hobi, komunitas, dan hiburan.

Parjo 2019 menggandeng Bukalapak sebagai salah satu sponsor utama platform E-Commerce Indonesia yang bertema “Indonesia Creative Movement”. Tak hanya Bukalapak saja yang menjadi sponsor utama, tahun ini Mobilkamu berpartisipasi sebagai salah satu sponsor di Parjo 2019.

Mobilkamu mendirikan tiga booth disana yang terletak di setiap sudut atau sejajar dengan pelapak lainnya dan di depan mainstage. Selama dua hari berpartisipasi dalam acara Bukalapak Parjo 2019, Mobilkamu mencatat total SPK sebanyak 41 dengan total transaksi mencapai Rp 7,4 miliar. Kehadiran Parjo bisa menjadi alternatif bagi pecinta dunia otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berburu barang baru atau bekas sesuai dengan kebutuhan kendaraan kamu.

Selama Bukalapak Parjo 2019 berlangsung, Mobilkamu memberikan program dan promo khusus untuk para pengunjung, salah satunya adalah potongan DP mulai dari 1,5 juta hingga 2 juta rupiah.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *