Jakarta, Indonesia – (12/06) Pemerintah resmi menerapkan “New Normal” atau fase kenormalan baru bagi aktivitas keseharian masyarakat Indonesia. Kedisiplinan masyarakat saat menjalankan protokol kesehatan saat ini menjadi kunci dalam penerapan normal baru. Hal ini dilakukan guna menjaga produktivitas negara secara keseluruhan dengan cara yang aman untuk menghadapi COVID-19.

Poster New Normal

Kembali produktif jalani New Normal bersama Mobilkamu

Memasuki fase “New Normal”, masyarakat akan secara berangsur mulai beraktivitas di luar rumah lagi. Peningkatan angka kriminalitas akibat dampak dari pandemic COVID-19 menjadi alasan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dengan selalu berhati-hati. Waspadai alat tes COVID-19 palsu, vaksin ilegal, serta penjualan masker bekas pakai yang tidak higienis dan tidak layak pakai.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk selalu menjaga kesehatan lingkungan dengan selalu membawa atribut kesehatan seperti tisu basah, hand sanitizer, menggunakan masker lengkap dengan membawa masker cadangan serta membawa peralatan makan pribadi dari rumah.

Memasuki fase ini, tak sedikit masyarakat yang cenderung menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil saat bepergian karena merasa lebih aman ketimbang menggunakan transportasi umum. Sebagai bentuk kepedulian Mobilkamu pada masyarakat Indonesia yang sedang menjalani masa transisi dengan berusaha tetap produktif di tengah pandemik, Mobilkamu mengadakan program  pembelian mobil baru khusus di bulan Juni dengan membebaskan 2 bulan angsuran. Hal ini sangat memberikan keuntungan bagi konsumen sebab pada kondisi saat ini masyarakat harus dihadapkan dengan pengaturan keuangan yang extra cerdas. Melalui program ini Mobilkamu berharap dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki kendaraan demi meningkatkan keamanan mobilitas disaat pandemik saat ini. Mobilkamu juga berharap dapat membantu meringankan konsumen karena dana angsuran untuk 2 bulan bisa dialokasikan untuk kebutuhan penting lainnya. 

 

###

 

Contact Information   :

Relations Mobilkamu

Relations@mobilkamu.com

(021) 300 299 53 / 085810616454

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *