isuzu mu-x premiere

 

MU-X Premiere: Yuk Kenalan dengan Mobil Gagah dan Elegan Isuzu – SUV masih menjadi magnet tersendiri bagi petualang-petualang Bumi Pertiwi. Tak cukup dengan rentetan mobil bongsor ternama seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero hingga Hyundai Santa Fee, pasar SUV Tanah Air kedatangan tamu barunya yang merupakan jebolan Isuzu. Perkenalkan Isuzu MU-X Premiere, pendatang baru di kancah SUV yang siap menjajal panasnya persaingan di segmen SUV ini. Meskipun terbilang telat dalam melahirkan jagoannya ini, Isuzu optimis bahwa MU-X Premiere ini akan dengan cepat mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Apalagi tunggangan tangguh ini dipersenjatai dengan fitur-fitur yang tak dimiliki para pesaingnya tersebut.

SUV rakitan Isuzu ini berkapasitas 7 penumpang. Pihak Isuzu membidik pasar SUV Indonesia karena antusiasme masyarakatnya akan kehadiran SUV gagah dan berfitur canggih. Tidak hanya itu, kontur jalan yang melintasi pegunungan dan kualitas jalan yang masih kurang menjadikan angka penjualan SUV terus meningkat. Hal-hal semacam inilah yang menjadi peluang bagi Isuzu untuk turut andil dalam menghadirkan SUV bongsor namun tetap mengedepankan fitur modern. Tentu anda makin penasaran bukan dengan sepesifikasi lengkapnya? Yuk kita mengenal mobil gagah ini lebih dekat dengan ulasan kami di bawah ini.

Isuzu Mu-X Premiere Tampilan Eksterior yang Gagah dan Berotot

Sekilas mobil keren ini terlihat seperti mirip dengan SUV milik Toyota, yaitu Fortuner. Jika diamati lebih teliti dan dilihat spesifikiasinya secara lebih jauh, anda akan menemukan perbedaannya. Benar sekali, Isuzu telah melengkapi mahakaryanya ini dengan beragam aksesoris yang tak dimiliki oleh SUV lain. Misalnya saja bodi depan yang terlihat gagah nan premium berkat Grille yang berlapis krom dan juga Head Lamp yang seolah-olah menatap tajam dan modern. Perhatikan pula pada bumperya, dimana sang produeen membekalinya dengan 2 buah Fog Lamp. Bergeser ke samping, kesan kuat dan garang akan semakin tertanam berkat Fender yang berotot serta krom yang membalut Side Body moldingnnya. Berpindah ke bagian bodi belakang, kesan premium juga semakin terasa berkat lekukan-lekukan indah di sekujur bodi mobil, ditambah lagi degan knalpot yang berlapis krom. Secara keseluruhan, eksterior Mu-X ini terlihat gagah dan elegan.

Simak Mobil Warna Putih Sedikit Manja, Simak Tips Perawatannya Disini!

Interior Lega dan Penuh Fitur Modern

Setelah anda puas mengamati bodi bongsor yang diusungnya, kini kami akan mengajak anda mengintip sisi interiornya. Sesaat setelah anda membuka pintu mobil, akan terhampar ruang kabin yang lapang dengan balutan kemewahan ala Isuzu. SUV tangguh ini dibekali dengan beragam fitur spesial pada ruang kabinnya, seperti roda kemudi yang dihiasi tombol-tombol pengatur audio serta Auto Cruise Control demi efisiensi saat melewati jalan tol. Tidak hanya itu, pada bagian kursi kemudi telah tersemat sebuah fitur menarik berupa pengaturan kemiringan sandaran, ketinggian serta maju-mundurnya kursi kemudi secara elektris. Selanjutnya, kursi baris kedua dapat dilipat dengan sudut 90 derajat sampai mendatar untuk menghadirkan ruang yang lebih luas pada kabin saat akan membawa barang. Sementara itu, kursi pada baris ketiga pun bisa dibilang paling luas jika dibandingkan dengan kursi baris ketiga milik SUV –SUV lainnya. Yang tak kalah menariknya dari kabin berbalut kulit premium nan mewah ini yaitu disediakannya 19 space penyimpanan yang letaknya tersebar di berbagai penjuru kabin. Bisa disimpulkan bahwa interior Isuzu Mu-X Premiere ini sangat mumpuni dalam menyokong kebutuhan berkendara anda.

Fitur Keamanan dan Keselamatan Standar Eropa

Sektor keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama dalam berkendara. Maka dari itu, Isuzu membekali andalannya ini dengan beragam fitur canggih guna menunjang keamanan dan keselamatan. Salah satunya anda akan disuguhi dengan  kamera pemantau area belakang mobil dan juga sensor parkir sehingga anda menjadi semakin percaya diri dalam berkendara. Isuzu juga tak menyepelekan aspek keselamatan penumpang dan keamanannya dengan menstandarkan fitur-fiturnya tersebut sesuai dengan standar Eropa. Telah tersedia pula fitur premium berupa Stablity dan Traction Control guna mengantisipasi bahaya understeer maupun oversteer saat menjelajah lintasan yang terjal maupun licin. Adapun sistem pengereman yang diandalkan menganut model disk brake seperti ABS dan Brakeforce Distribution agar pengeremannya menjadi lebih stabil dan cakram, sekalipun saat menikung.

isuzu mu-x premiere
Simak 12 Meme Mobil Lucu Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak dan…Baper dikit

Dapur Pacu Bertenaga Besar

Kesan yang anda dapatkan dari Isuzu Mu-X Premiere ini yaitu tampilan gagah nan elegan dan fitur-fitur menarik. Namun demikian, jangan pernah melupakan sektor dapur pacu yang diusungnya. Kuda besi andalan Isuzu ini didukung dengan sistem permesinan yang mumpuni. Dibekali dengan mesin 4JK1-TC Hi-Power berkapasitas 2.499 cc 4 silinder segaris, tenaga yang dihasilkan tak tanggung-tanggung yaitu sebesar 136 PS pada putaran 3.600 rpm. Adapun untuk torsinya, mobil yang satu ini mampu menggapai torsi maksimal hingga 32.6 kgm pada putaran mesin 1800-2-.800 rpm. Mesin Turbocharge Intercooled VGS miliknya ini mampu menghasilkan kekuatan yang maksimal dengan kondisi yang tetap stabil ketika ngebut. Untuk urusan transmisi, sistem transmisi otomatis 5 speed dan manual berupa triptonic sequential shift dapat diandalkan dalam mengatur laju berkendara. Begitupun halnya dengan teknologi canggih Adaptive Gradient Logic Control guna menstabilkan performa kendaraan SUV pabrikan Isuzu ini dengan membuat perpindahan giginya tidak terlalu sering saat bermanuver di tanjakan.

Harga Banderol Isuzu Mu-X Premiere

Itulah beberapa hal yang kami perkenalkan dari produk SUV gagah nan elegan keluaran Isuzu ini. Kini saatnya kami membisikkan seberapa besar banderol yang dijatuhkan untuk Isuzu Mu-X Premiere ini di Indonesia. Setelah melahap beberapa ulasan mengenai aspek-aspek jempolan mobil ini, diprediksi SUV ini akan berpotensi menjadi pesaing berat bagi SUV-SUV yang telah tenar sebelumnya di Indonesia. Nampaknya, Isuzu sendiri cermat dan berhati-hati dalam memoles performanya agar lebih unggul ketimbang mobil-mobil yang sekelas. Desain yang bertahtakan kualitas premium terlihat gagah pada bodi bongsor miliknya ini. Belum lagi aksesoris-aksesoris keren yang akan membuatnya semakin gagah dan berotot. Lalu berapa sih harga baru Isuzu Mu-x Premiere ini di pasaran mobil Indonesia?

Jika dilihat dari harganya, Isuzu Mu-X Premiere dapat dikategorikan mobil kelas atas. Banderol SUV ini cukup tinggi karena target pasarnya adalah kalangan atas. Tak heran jika mobil berteknologi mantap ini dijual seharga Rp 443.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Dilihat perbandingannya dengan SUV-SUV lainnya, harga mobil tangguh ini tak jauh beda dengan mobil-mobil berkelas SUV lainnya di negara kita. Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner yang harga banderolnya di kisaran 400 jutaan. Melihat perbandinganya dari segi harga Mu-X nampak begitu menjanjikan untuk bersaing merebut tempat di hati masyarakat kita. Hal ini tak terlepas dari fitur-fiturnya yang jempolan serta tak kalah dengan para rivalnya tersebut bahkan beberapa fitur modern yang disematkan tak dimiliki para pesaingnya tersebut. Secara keseluruhan, berbekal fitur serta harga yang pantas membuat SUV ini cukup layak menjadi unggulan di pangsa pasarnya.

Baca juga artikel lainnya:

Cek ketersediaan unit Isuzu MU-X Premiere di MobilKamu dan dapatkan juga informasi harga terbaik sesuai dengan budget Anda, diskon dan bonus menariknya. Berminat? Klik di sini!

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *