#ceritamobilkamu Performa Handal Mobil Toyota Yaris ini Selamatkan Sang Owner

 

Di minggu pertama bulan ini ada 3 #ceritamobilkamu yang lumayan unik ketiga-tiganya. Dan yang ini bisa dikatakan terunik. Langsung bahas aja, yuk.

Adalah Andika Saed, pemilik dari mobil Toyota Yaris berwarna putih ini, yang cukup beruntung memiliki mobil yang setia pada ownernya. Pasalnya mobil ini performa mobil ini mampu menolong sang owner saat dalam keadaan yang lumayan darurat.

“Waktu saya pergi ke daerah Kopeng kabupaten Salatiga, mobil saya nyangkut karena jalan yang tidak rata terus saya injak gas pelan-pelan dan akhirnya mobil saya lepas dari jalanan tidak rata itu,” tutur Mas Andika pemilik akun instagram @andika_saed ini saat ditanya kejadian paling berkesan yang pernah dialami dengan mobil putih bening ini.

 

Performa yang handal merupakan hal yang menjadi daya tarik dan alasan kenapa sang owner memilih mobil pabrikan Toyota ini. Warna putih yang dipilih mengikuti trend warna mobil populer 2016 di Indonesia.

Untuk urusan design body, Mas Andi, sapaan akrabnya, mengatakan tidak terlalu menyukainya. Sungguh disayangkan, padahal dari brand dan type mobil merupakan favoritnya. Tapi hal ini tidak sepenuhnya merupakan hal negatif baginya. Bayangkan jika pada saat memilih mobil, owner yang tergabung dalam club mobil East Crew ini lebih mementingkan body yang menarik, mungkin mobilnya akan terjebak lebih lama di jalanan tidak rata di Salatiga sana.

 

Tapi, Mas Andi lumayan brilliant dengan mengganti velg standar dengan velg berwarna gold metallic yang sekarang terpasang. Hal ini lumayan membuat efek yang menarik dan enak dipandang mata. Memang wajar pada saat tidak menyukai salah satu aspek dari mobil yang anda miliki, tinggal modifikasi sedikit dan jadilah tampilan yang lebih nyentrik.

Overall, #ceritamobilkamu dari mas Andi ini lebih membuat kita untuk berpikir bahwa saat kita tidak mengabaikan fungsi utama dari sebuah mobil untuk mengantar owner pergi ke tempat tujuan, lebih fungsi mesin yang handal, maka sang mobil tidak akan mengecewakan.