Notification reminder picture

Belakangan ini, semakin meningkatnya transaksi pembelian mobil secara digital, semakin banyak pula oknum yang yang memanfaatkan keadaan untuk melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab. Walaupun begitu, walaupun pembelian mobil secara digital itu mudah, kita juga harus lebih waspada. Tidak sedikit penipuan yang terjadi karena kita menaruh kepercayaan hingga terkadang lupa bahwa ada hal-hal yang harus di ingat. 

Mobilkamu selalu mengutamakan transaksi aman untuk setiap konsumennya. Untuk itu, berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui untuk melakukan transaksi aman di Mobilkamu.

  • Baca Syarat dan Ketentuan! Jangan sampai kamu tidak tahu apapun dengan pengajuan Kamu.
  • Cek lagi data yang di input sales Mobilkamu ke Elektronik Surat Pemesanan Kendaraan. Terutama nomor handphone dan email kamu. Supaya bisa langsung terhubung dengan administrasi Mobilkamu.
  • Tanda tangani sendiri surat pemesanan kendaraan Kamu! Mobilkamu sekarang sudah pakai Elektronik Surat Pemesanan Kendaraan. Kamu bisa tanda tangani lewat smartphone.
  • Simpan kontak resmi Mobilkamu. Agar Kamu bisa berkomunikasi langsung juga ke customer service centernya jika butuh bantuan.
  • Lakukan pembayaran pembelian hanya ke rekening PT Mobilkamu Group Indonesia (BCA; 501-579-0269). Jangan pernah melalui perantara, walaupun Kamu dekat sekalipun dengan perantaranya. Jangan sampai hal yang tidak kita inginkan terjadi.
  • Rajin cek email Kamu, karena setiap progress status pembelian di Mobilkamu akan di update melalui email.

Penipuan memang banyak terjadi saat ini. Yang bisa kita lakukan adalah lebih waspada dalam bertransaksi, serta memahami dengan siapa kita akan melakukan transaksi. Pastikan kamu melakukan pengecekan ke situs resmi Mobilkamu, yaitu mobilkamu.com dan media sosial resmi kami, instagram @mobilkamu dan facebook @mobilkamuindonesia

Hubungi Call Center Mobilkamu di 021-300 299 53 atau e-mail ke support@mobilkamu.com apabila kamu membutuhkan bantuan seputar transaksi di Mobilkamu.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *