5 Modifikasi Mobil Datsun Go Paling Top

datsun-modifikasi

 

Apakah Anda pernah membayangkan kalau mobil Datsun Go bisa terlihat seperti ini? Tentu sedan hatchback itu bisa dimodif dengan gaya yang lebih baik. Karena itulah Datsun mengadakan kompetisi di Indonesia untuk mengadu kreativitas dalam memodifikasi Datsun Go. Kompetisi Datsun GO Xplore diadakan di pertengahan tahun 2014 dan menghasilkan banyak desain modifikasi kreatif dari para peserta. Semua modifikasi dan perubahan tersbeut dilakukan dengan bantuan software 3D modeling yang kemudian di-render.

Dari banyaknya peserta, berikut 5 orang yang terpilih sebagai pemenang kompetisi modifikasi Datsun Go tersebut.
Juara ke-5 – Ezzy Adiva – Malam Iblis
Juara ke-4 – Bima Aristantyo – EGO
Juara ke-3 – Aditya Murti – Datsun GO Panca Rally Edition
Juara ke-2 – Ofel Glorina – Datsun Go facelift
Juara ke -1 – Ardhyaska Amy – Safari Rally
Lihat berikut ini karya modifikasi Datsun go mereka.

 

datsun-modifikasi-5

 

Ezzy Adiva membuat desain yang menarik dengan warna hitam dan merah. Dia memberi nama versi modifikasinya itu dengan Malam Iblis dan ia berhasil meraih juara ke-5 dan memenangkan uang Rp 2,5 Juta Rupiah.

 

datsun-modifikasi-4

 

Bima Aristantyo membuat rancangan futuristik dan sporty Datsun Go yang diberi nama modif’EGO’. Dia juga berhak atas hadiah uang tunai Rp 2,5 Juta.

 

datsun-modifikasi-3

 

Pemenang ketiga adalah Aditya Murti dan ia merancang edisi Rally Sport dan menamakannya sebagai Datsun GO Panca Rally Edition. Dia berhak atas hadiah Rp 5 Juta.

 

datsun-modifikasi-2

 

Posisi kedua digenggam oleh Ofel Glorina yang merancang ‘Datsun Go Facelift’. Tentu saja karyanya itu berpotensi untuk menginspirasi desainer Datsun lainnya. Atas kemenangannya, ia berhak dengan hadiah Rp 7 juta.

 

datsun-modifikasi-1

 

Ardhyaska Amy menjadi pemenang pertama dari kompetisi modifikasi Datsun Go ini dengan desain modifikasi Datsun Go Safari Rally yang begitu hebat dan banyak mendapat pujian. Ia berhak atas hadiah Rp 10 juta.

Sumber: http://www.indiancarsbikes.in/featured/top-5-datsun-go-modifications-124876/

Baca juga artikel lainnya: